Seluruh Mahasiswa FIS UM wajib memperbarui nomor HP pada profil SIAKAD dengan nomor terbaru dan memeriksa kebenaran data pada http://forlap.dikti.go.id/

Pelatihan Etika dan Etos Kerja bagi Pengurus ORMAWA FIS UM tahun 2014

| September 12, 2014 | 0 Comments

            Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan Pelatihan Etika dan Etos Kerja bagi Pengurus ORMAWA FIS UM tahun 2014, Jum’at 12 September 2014 bertempat di Aula Perpustakaan Universitas Negeri Malang. Acara ini dimulai pada pukul 12.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB dan diikuti oleh 100 peserta.

            Tujuan diadakan kegiatan pelatihan Etika dan Etos Kerja bagi Pengurus ORMAWA Tahun 2014  adalah: (1) Meningkatkan etika pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM dalam berorganisasi; (2) Menumbuhkan rasa saling menghargai diantara para mahasiswa dan civitas akademika di lingkungan FIS UM; (3)  Menumbuhkan sikap optimis dan Mengembangkan  semangat dalam diri pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM; (4) Mengembangkan organisasi kemahasiswaan di Fakultas Ilmu Sosial UM; (5) Meningkatkan rasa tanggung jawab pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah: (1) Terbentuknya karakter pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM yang beretika; (2) Timbulnya rasa menghargai perbedaan pendapat antar sesama mahasiswa; (3) Terbentuknya etos kerja yang tinggi sehingga pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM mampu mengembangkan organisasi kemahasiswaan di lingkungan FIS UM; (4) Tumbuhnya rasa tanggung jawab pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) FIS UM.

            Pemateri dalam kegiatan ini adalah  Dr. GM Sukamto, M.Pd, M.Si. Dosen Prodi IPS FIS UM  dan Drs. Margono, M.Pd, M.Si.  Dosen Jurusan GHukum dan Kewarganegaraan FIS UM.

Category: Galery, News

About the Author ()

Leave a Reply